blog-image

Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Gubernur Khofifah Indar Parawansa dengan mantan Gubernur Soekarwo di kantor DPRD Jatim  Jalan Indrapura Surabaya, Senin (18/2/2019). Ning Ita hadir dalam acara tersebut bersama Bupati/Wali kota se Jawa Timur serta jajaran Forkopimda Jawa Timur.  

 

Acara Sertijab ditandai dengan penanandatanganan  dan serah terima memori jabatan dari gubernur purna tugas Soekarwo kepada Gubernur Jatim khofifah Indar Parawansa, yang dilanjutkan dengan pembacaan Visi Misi Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024. 

 

Dalam sambutannya Khofifah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur pendahulunya yang akrab disapa Pakdhe karwo. "Kami mengucapkan terima kasih dengan tulus kepada Pakdhe, mudah-mudahan seluruh keteladanan Pakdhe dan juga Ibu Nina Soekarwo yang telah membawa kemajuan kepada Jatim sampai tahapan ini. Juga kepada mantan Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf dan istri, Ny Hj. Fatma Saifullah Yusuf," kata Khofifah.

 

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan visi misi pemerintahannya selama 5 tahun kedepan hingga 9 program pokok dalam Nawa Bhakti Satya. "Perkenankan, saya mengajak seluruh rakyat masyarakat Jawa Timur untuk bersama-sama berlari menuju era emas pembangunan Jawa Timur yang dilandasi semangat untuk terus berubah. Menjawab tantangan dengan ikhtiar terbaik dan tawakkal memohon ridha kepada Allah SWT," lanjutnya.

 

Menanggapi visi misi Gubernur dan Nawa Bhakti Satya tersebut, Ning Ita menyatakan siap mendukung dan melaksanakannya demi menuju masa depan Jawa Timur yang lebih baik. “Saya atas nama Pemerintah Kota Mojokerto siap mendukung visi misi Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Emil Dardak yang dilandasi semangat untuk terus berubah, sebagaimana jargon kami yakni Maju Melangkah Ayo Berbenah, InsyaAllah menuju era emas pembangunan Jawa Timur dan khususnya di Kota Mojokerto,” tandasnya.  (Rr)